Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya

08/07/2016 04:01

Dalam menanggapi Birma 'tidak menepati janji mereka yang Mons segera mendirikan New Mon Negara Pihak (NMSP) untuk melanjutkan perjuangan sementara Jenderal Ne Win' pemerintah sementara 'mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemilihan umum yang berlangsung pada tahun 1960. Saat berikutnya Mons melihat garis perak di cakrawala itu pada tahun 1960 setelah janji kampanye pemilihan Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya untuk menciptakan sebuah negara yang dirancang etnis untuk Mons. U Nu adalah dengan mayoritas besar lagi terpilih sebagai Perdana Menteri dan untuk Mons masa depan tampaknya terlihat cerah tapi ini adalah penciptaan harapan palsu tentang apa yang menunggu mereka.

Masalah dengan Gerakan federal Shan yang bersikeras pada hak konstitusional untuk meninggalkan Uni menyebabkan masalah yang sangat serius politik dan Jenderal Ne Win menghentikan semua ini demikian mengirim juga klaim Mons 'untuk dan harapan dari Negara indipendend dalam Uni selamanya ke alam mimpi dengan membatalkan semua janji dan konsesi yang dibuat di bawah U Nu.

Dalam upaya untuk membenarkan mengapa ia menyangkal perlunya terpisah Mon etnis, bahasa dan budaya Ne Win, selalu 'priding dirinya' menjadi Bamar / Burman, tidak pernah hilang lagi dan selalu berbicara dengan bangga tentang 'tradisi Bamar / Burman murni dan budaya 'membuat kesalahan besar dengan tidak langsung mengakui Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya bahwa Bamar / Birma memiliki apa yang saya sebut' dicuri '(dia diutarakan "tergabung dalam ...") segala sesuatu yang membentuk budaya Mon yang jauh lebih unggul dari Bamar / Burman 'budaya dengan mengatakan dan menulis dalam salah satu dari sangat sedikit publikasi, "... tradisi Mon telah sepenuhnya dimasukkan ke dalam budaya nasional Burma, dan dengan demikian tidak memerlukan ekspresi yang berbeda." Apa kesalahan! Anda mendapatkan titik? Saya tidak berpikir bahwa saya harus lebih menguraikan itu.

Didukung oleh 16 perwira tinggi lainnya dia melakukan kedua kudeta pada tanggal 2 Maret 1962 secara brutal dihapus semua rival politik, mengambil alih tidak hanya pemerintah tetapi, secara harfiah, negara, menyatakan Burma sebuah 'Negara Sosialis', meletakkannya di bawah kontrol 'Union Dewan Revolusi' dan mengirimkannya pada 'Bamar / Burma Way to Socialism', yang sebenarnya dimaksudkan-nya dengan cara (Ne Win) untuk sosialisme. cara ini dipimpin cepat dan langsung ke Burma menjadi negara paling maju di planet ini dan ekonomis bangkrut.

Mon terus berjuang untuk kemerdekaan dan pada tahun 1974 keluar dari bagian dari Bago dan Divisi Thaninthayi Negara Mon pseudo-otonom didirikan. Namun, perlawanan Mon meskipun sekarang relatif kecil jumlahnya terus berjuang perang gerilya. Pada tahun 1988 NMSP telah senang untuk menyambut lebih dari seribu aktivis politucal (banyak dari mereka siswa) yang telah lolos dari tindakan keras militer yang brutal di '8888' (8 Agustus 1988) pemberontakan pro-demokrasi dan protes mahasiswa yang dipimpin sebelum secara nasional up-naik.

Mereka meminta untuk mendapatkan pelatihan militer untuk mendukung perjuangan Mons 'untuk sebuah negara Mon independen dalam Uni. pemberontakan berlanjut sampai tahun 1995 ketika perjanjian gencatan senjata ditandatangani antara Negara Pihak New Mon dan SLORC; perlu untuk mengatakan bahwa militer (Tatmadaw) yang telah mengembangkan kehadiran yang kuat melakukan, lagi - atau lebih tepatnya diutarakan 'seperti biasa' - tidak mematuhi perjanjian dan terus beroperasi di negara Mon terutama di daerah Gemilangpoker.com Situs Agen Poker dan Bandar Q Terbaik Indonesia Terpercaya dan hampir tidak dapat diakses sepanjang Thai perbatasan di mana mereka (dan masih meskipun dalam menurunkan jumlah) memeras, penyelundupan, mencuri, membunuh, menghancurkan dan memperkosa tanpa menjalankan risiko pernah dimintai pertanggungjawaban.