Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya

08/07/2016 04:05

Memerintah dengan tangan besi junta militer berkuasa di Myanmar langsung untuk 48 tahun berikutnya sampai 2010 dan tidak langsung selama 5 tahun setelah 'pemilihan umum yang bebas' telah mengubah pemerintahan militer ke militer Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya berdasarkan 'sipil' pemerintah. Pemilu pada bulan Oktober 2016, menang mutlak oleh NLD (Liga Nasional untuk Demokrasi) di bawah kepemimpinan putri almarhum Jenderal Aung San, Aung San Suu Kyi (yang dari Bamar layak), telah membantu secara signifikan mengurangi militer politik kekuatan apa yang membuka jendela baru peluang untuk Mons.

Bukan dalam hal negara merdeka apa sejauh yang saya tahu tidak lagi apa yang mayoritas Mons ingin tetapi dalam hal melestarikan dan mempromosikan bahasa Mon dan sastra, budaya Mon dan sejarah dan, last but not least, identitas Sen Bahwa etnis Mon U Nai Thet Lwin telah menjadi bagian dari pemerintah baru terbentuk sebagai Menteri Urusan Etnis mudah-mudahan akan menjadi keuntungan dalam hal ini. Nai Thet Lwin adalah MNP ini (Senin Partai Nasional) wakil ketua dan disukai dan dihormati. Dia juga memiliki koneksi yang sangat baik kepada Negara Pihak Mon Baru dan pihak polotical etnis lain yang bersatu di UNA (Amerika Nationalities Alliance).

Untuk saat ini wisatawan Negara Mon ada - terutama ketika ia tidak siap - sedikit bukti bahwa ia bepergian daerah yang merupakan bagian dari mantan kerajaan orang-orang yang telah pernah menguasai lebih dari sebagian besar modern Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya dan yang dulunya maju dan paling berpengaruh peradaban tertinggi Asia Tenggara ini.

Semua apa yang tersisa di masa sekarang dari Mons dan kerajaan mereka adalah daerah 4748 mil persegi / 12.297 kilometer persegi dinamai penduduk etnis 'Mon Negara'.

Pada saat ini menulis negara Mon memiliki populasi sekitar 2,2 juta, terbatas pada bagian timur 'tanah air tradisional, yang disebut' Mons Monlands 'dan terletak di masa kini Burma selatan-timur yang membentang di sepanjang Teluk Martaban dan Laut Andaman di barat dari Divisi Bago di utara ke Tanintharyi Daerah dan Thailand di selatan. Di timur Negara Mon berbatasan dengan negara bagian Kayin.

Negara Mon dibagi menjadi dua kabupaten besar, yaitu Thaton dan Mawlamyine, yang pada gilirannya adalah sub-dibagi menjadi kotapraja (10), bangsal (86), saluran desa (377), dan desa (1.182). Ibukotanya adalah Mawlamyine, yang dengan populasi sekitar 440.000 adalah Mon Negara terbesar dan (setelah Yangon, Mandalay dan Nay Pyi Taw) kota terbesar keempat Burma.

Mayoritas penduduk kota (sekitar 75%) terdiri dari Mon-berbicara dan Mons non-Mon berbahasa, diikuti oleh Bamar, Pa-O, anggota beberapa etnis minoritas lainnya dari Negara Bagian Shan, Kachin, Kayin, Chin, Arakan serta India. Terutama selama waktu kolonial Inggris populasi Mawlamyine sudah termasuk sejumlah besar Inggris dan disebut Anglo-Burma tapi kebanyakan dari mereka beremigrasi ke Raksasapoker.com Agen Domino Server Terbaru dan BandarQ Terpercaya, Amerika Serikat dan Australia.

Batu nisan pemakaman lokal dengan banyak nama Inggris, Skotlandia dan Irlandia pada mereka adalah halaman dalam buku sejarah Mawlamyine menceritakan kisah menarik dari untuk kota sangat penting British Colonial Era. Meskipun sejumlah besar penduduk beragama Kristen mayoritas beragama Buddha. Ada juga sejumlah kecil Muslim.