Pentingnya Memilih Jasa Pengiriman Barang Terbaik

29/09/2016 03:51

Agen Online - Seseorang, pendirian atau perusahaan yang memiliki lisensi freight forwarder terdaftar dan disahkan oleh otoritas yang ditunjuk untuk tujuan terlibat dalam fungsi maritim dan yang berhubungan dengan operator laut atau barang pemilik menyediakan Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang disebut sebagai forwarder atau freight forwarder . forwarder menawarkan layanan lain seperti pengajuan jadwal yang diperlukan untuk menerima atau mengumpulkan barang dari pemilik dan membuat rencana untuk kereta mereka dengan mempertimbangkan undang-undang lokal dan internasional yang penting dan standar.

Pengirim barang bertindak sebagai konsolidator untuk kedua angkutan dan lalu lintas permukaan. Itu adalah tugas mereka untuk menjaga perhatian dari klien mereka, untuk memeriksa biaya yang dikenakan oleh operator dan tawar-menawar istilah khusus ketika ukuran konsinyasi waran dalam kasus klien mereka tidak dalam posisi untuk melakukan. Di negara seperti Nigeria, fakta bahwa hampir 80 persen barang yang beredar di negara yang diimpor telah membuat industri yang menguntungkan. Ini memastikan peningkatan permintaan untuk freight forwarder dalam pandangan dari layanan mereka.

kondisi tertentu yang diperlukan untuk menjadi puas sebelum pemberian lisensi untuk layanan freight forwarding untuk setiap orang atau perusahaan di sebagian besar dunia. Pentingnya lisensi adalah untuk memastikan bahwa hanya perusahaan yang minat dan tujuan adalah untuk memberikan layanan dan Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang berkualitas, mendapat otorisasi untuk berfungsi dan berpartisipasi dalam industri, karena merupakan layanan kepercayaan. Pelamar dan mitra harus bereputasi baik, memiliki cukup sumber daya untuk membangun dan benar mengelola bisnis angkutan, dan mereka yang bertanggung jawab untuk operasi, profesional, dan kompeten

Pemohon diharapkan untuk mematuhi peraturan Federal Keselamatan, peraturan tentang transportasi bahan berbahaya, program orientasi / pelatihan untuk itu staf, dan akrab dengan prosedur dan kebijakan yang mengatur industri. Aplikasi ini adalah untuk lembaga federal yang telah dibebani dengan tanggung jawab mengatur industri pergerakan barang. bentuk asuransi atau obligasi harus diajukan dalam jangka waktu 90 hari setelah pemberitahuan dari aplikasi ini diterbitkan dalam Badan Federal Register mereka. Pemohon diharapkan untuk menghubungi lembaga yang tepat mengatur layanan di setiap negara di dalam dan melalui mana pemohon akan beroperasi untuk mendapatkan informasi mengenai berbagai aturan Negara yang berlaku kepada otoritas antarnegara.

Freight forwarder lisensi yang diberikan kepada seseorang atau sebuah perusahaan dan umumnya diharapkan untuk bekerja dengan mematuhi semua peraturan, hukum dan konvensi internasional karena berhubungan dengan maritim dan perdagangan lokal dan internasional. Mereka mematuhi bentuk bill of lading, proses kapal kedatangan deklarasi dan memungkinkan pertukaran data dan informasi untuk kapal dan barang, dan tanda pengiriman, persyaratan kemasan, pemisahan dan memperingatkan barang terhadap barang berbahaya sesuai dengan yang ditetapkan internasional praktek dan kode.

Kondisi lisensi pemberian berbeda dari satu negara ke negara. Sebagai soal fakta definisi dari lisensi yang dikeluarkan dari satu negara ke negara lain juga berbeda dalam pandangan lingkup pekerjaan, tanggung jawab, dan kewajiban, perusahaan pengangkutan diharapkan untuk menanggung. Hal ini telah menciptakan hambatan dalam harmonisasi kebijakan pengiriman internasional. konten lokal dan definisi layanan Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang dalam mempengaruhi pemahaman global dan regulasi industri. Regulasi ini hukum forwarder, dengan beberapa prinsip yang saling bertentangan dan berbeda dalam hukum lokal dan berbagai kondisi umum adalah membawa tentang kebingungan dan karena itu, tidak memuaskan. Dalam rangka untuk menyingkirkan kesenjangan hadir dalam industri global, kerangka global dikembangkan.

Info lebih lanjut.